Saran Membuat Liburan Anda di Goa Berkesan

Saran Membuat Liburan Anda di Goa Berkesan
Saran Membuat Liburan Anda di Goa Berkesan

Kenapa Goa?

Liburan bisa menjadi apa pun yang Anda inginkan - apakah itu bekerja dengan kulit cokelat, atau menari sepanjang malam. Sekarang setelah musim perayaan selesai, harga makanan, minuman dan akomodasi berkurang; Anda akan kehilangan keramaian yang terburuk, tetapi dapatkan yang terbaik dari cuaca. Ini adalah waktu yang tepat untuk liburan mewah di Goa.



Dimana untuk tinggal

Di Utara, favorit kami adalah Nilaya Hermitage dan Aashyana Lakhanpal. Nilaya adalah hotel butik dengan kamar-kamar unik penuh kepribadian, dan suasana tour medan total kenyamanan dan relaksasi. Terletak di Arpora, antara pantai Baga dan Anjuna, ini adalah lokasi yang ideal untuk liburan di Goa yang menggabungkan yang terbaik dari pantai dan bar.

Aashyana (berarti 'sarang') adalah properti damai di tengah-tengah hiruk pikuk Candolim, dikelilingi oleh taman tropis dan di sebelah pantai Candolim. Lokasi yang sempurna untuk liburan bagi mereka yang menghargai lokasi dan keindahan.

Goa Selatan memiliki tiga lokasi favorit kami. The Taj Exotica adalah hotel tepi pantai bintang 5 yang dikelilingi oleh taman rimbun seluas 56 hektar. Dengan spa yang sangat baik, berbagai pilihan restoran berkualitas tinggi dan kolam renang yang fantastis Anda mungkin tidak ingin meninggalkan hotel di sini.

Leela tepat di ujung selatan Goa, dan memiliki fasilitas lengkap untuk menyaingi Taj Exotica. Ini juga memiliki pantai pribadi sendiri - ini adalah akomodasi pilihan untuk liburan mewah di mana Anda hanya ingin melarikan diri. Akhirnya, Park Hyatt, tepat di sebelah selatan Vasco de Gama dan Panjim, adalah tempat lain yang sempurna untuk menikmati liburan di Goa. Properti ini menawarkan perawatan spa, yoga, pelajaran memasak dengan master chef.

Tempat Makan

Di Utara, Fiesta di Baga dikatakan sebagai restoran paling ambient di Goa, dengan masakan yang terinspirasi dari Portugis. Tujuan romantis adalah Le Poisson Rouge Indo-Prancis di sebelah Jembatan Baga.

Nikmati permulaan carpaccio yang khas, sebelum menggali steak filet daging sapi yang tak terlupakan atau ikan segar. Jika Anda tinggal di Nilaya, Baba Au Ruhm di Arpora adalah toko kue Prancis terdekat yang sangat indah dengan kaya rasa sakit-au-cokelat dan pizza terbaik yang akan Anda temukan di Goa.

Di Selatan, liburan ke Goa akan dilengkapi dengan makan di restoran Sun and Moon, gubuk pantai dengan masakan Goan dan Eropa untuk dinikmati di tepi pantai, di bawah bintang-bintang. Banyak restoran terbaik lain di Selatan ada di hotel di tiga hotel yang kami rekomendasikan; buat liburan Anda menyenangkan dengan makanan Goan di Casa Surita Restaurant di Hyatt, atau makanan Oriental di Li Bai Restaurant di Taj Exotica.

Memanjakan

Jika Anda mencari liburan yang lebih santai, maka ada banyak kegiatan yang tersedia untuk Anda. Tepat di utara Pantai Palolem, sekitar 200 m lepas pantai adalah Pulau Kupu-kupu, tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu sehari. Berbaringlah di pantai, lupakan kekhawatiran Anda, dan saksikan lumba-lumba bermain di perairan.

Dengan sejumlah penghargaan untuk namanya, Sereno Spa di Park Hyatt adalah suatu keharusan pada hari libur di mana tujuannya adalah untuk bersantai. Terletak tepat di tepi pantai di tengah-tengah taman yang damai, Anda dapat dengan mudah berjalan keluar dari spa dan menuju laut biru.

Pilihan santapan sehat yang unik adalah Bean Me Up, restoran masakan dunia vegetarian terbaik di Anjuna. Ini memiliki misi etis, dan menawarkan pilihan layanan tambahan termasuk kelas yoga, 'zona santai', dan perjalanan perahu.

Tempat berpesta

Sebagian besar kehidupan malam legendaris di Goa ditemukan di Utara. Tito's Lane di Baga adalah favorit banyak orang, dengan banyak bar dan klub. Cabana, sebuah klub yang terletak di puncak bukit di Arpora dengan kolam renang dan kerumunan kosmopolitan yang ramai, patut dikunjungi.

Untuk malam eksklusif, cobalah Bar Lounge Praia de Luz di Hyatt, bar anggur dan cerutu. Memiliki humidor yang lengkap, dan 106 label anggur. Aqua Disco-Lounge di The Leela menampilkan dekorasi yang memadukan gaya lama dan modern, dan memiliki pengalaman suara dan pencahayaan laser yang sangat mengesankan. Di tebing yang menghadap Pantai Vagator adalah Bar 9, tempat yang semarak yang menjadi rumah bagi beberapa DJ terbaik dan kerumunan dansa yang menikmati liburan mereka di Goa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pulau Abang Dan Nagoya Hill Batam Tempat Wisata Anda

Tips Menjual Rumah Anda Selama Liburan