Pulau Abang Dan Nagoya Hill Batam Tempat Wisata Anda


Kota Batam adalah Tempat wisata yang terpopuler hingga saat ini di Indonesia. Selain wisata bahari, juga wisata belanja yang membuat liburan anda akan berkesan dan menyenangkan. Sebagai lokal travel agency, kami menawarkan Paket Wisata Batam Murah dan harga terjangkau lengkap dengan fasilitas seperti Mobil, Hotel, Makan, Tour guide dan lainnya selama kebutuhan saat liburan anda.

Banyak sekali destinasi wisata di kota batam seperti pulau pulau kecil dan pusat kota yang padat cocok untuk belanja. Salah satunya adalah Pulau Abang. Tempat untuk belanja adalah Nagoya Hill sebagai surga belanja.


Berikut ini adalah ulasan kedua tempat wisata ini, mari kita simak.


1. Pulau Abang

Pulau Abang Pulau ini terletak di sebelah selatan pulau utama Batam, dan menampilkan banyak keindahan bawah laut yang indah seperti ikan berwarna-warni, terumbu karang yang mempesona, dan bentuk kehidupan laut lainnya dari berbagai bentuk dan ukuran. Snorkeling dan penyelam pasti akan menyukai tempat menyelam yang populer ini. 

Sangat banyak dari mereka bahkan membandingkan keindahan tempat ini dengan tempat menyelam Bunaken dan Raja Ampat. Ada jenis karang yang sangat langka yang dikenal sebagai Karang Biru yang hanya dapat ditemukan di sekitar sini.

Di antara kegiatan lain, wisatawan dapat memilih untuk tur memancing di sekitar pulau ini juga. Ikan yang biasa ditemukan di sini adalah kakap merah, ikan lele, selar, pemikat, dan banyak lagi yang harus dilakukan di Batam Indonesia.

Pulau Abang itu sendiri ditutupi dengan hutan bakau dan bukit-bukit berbatu. Keindahan pulau ini dilestarikan melalui upaya penduduk setempat dan pemerintah yang menyadari bahwa terumbu karang dan keindahan alam adalah aset pulau dalam pariwisata dan dengan demikian, harus dipertahankan dengan segala cara.


2. Nagoya Hill Mall

Nagoya Hill Ini adalah pusat perbelanjaan terbesar di Batam dan dianggap sebagai mal yang paling banyak dikunjungi oleh turis dan penduduk lokal.

 Anda dapat menemukan hampir semua hal di sini karena mereka memiliki dua nama besar di toko ritel Indonesia seperti Matahari dan Hypermart. Pusat perbelanjaan itu sendiri memiliki konsep One Stop Shopping Center, jadi semuanya ada di satu area dan semuanya dapat diakses dengan berjalan kaki.


Mal ini juga memiliki banyak tempat untuk nongkrong seperti kafe, restoran, dan toko yang menyediakan berbagai macam barang seperti barang elektronik, pakaian, tas, dan banyak lagi. Karena Batam sangat dekat dengan kota Singapura, produk yang mereka jual sangat mirip satu sama lain, tetapi dengan Batam memiliki sedikit keuntungan harga lebih murah daripada produk Singapura. 

Makanan yang dijual di sini sangat beragam juga, mulai dari masakan lokal hingga makanan cepat saji waralaba di seluruh dunia, dll dan tempat-tempat untuk dikunjungi di Batam Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saran Membuat Liburan Anda di Goa Berkesan

Tips Menjual Rumah Anda Selama Liburan